Monday, November 24, 2014

Quote Sukses Ini Akan Membakar Semangat Anda [DIJAMIN]

PELAKU UKM - Kutipan (Quote) Sukes. Tema "sukses" memang selalu menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan orang sepanjang masa. Tidak sedikit juga orang-orang terkemuka yang membicarakannya selama bertahun-tahun. Juga ada banyak sekali buku dan resep-resep untuk mencapai kesuksesan. Banyak artikel kontemporer berisi tips dan trik tentang bagaimana meraih sukses dalam bisnis.

Berikut ini beberapa kutipan SUKSES untuk membuat kita semua termotivasi dan terinspirasi:

quote sukses

Bekerja, bekerja dan bekerja! Sukses adalah tentang kerja keras dan kegigihan. Menempatkan ide-ide Anda ke dalam tindakan nyata, selalu energik dan selalu fokus pada tujuan utama Anda. Kesuksesan tidak datang dengan mudah. Hal ini membutuhkan upaya! Bekerja lembur atau menunda liburan keluarga dan makan malam dengan teman-teman adalah beberapa hal yang harus siap untuk Anda tiinggalkan. Tetap disiplin dan fokus pada tujuan Anda. Semuanya memiliki konsekuensi, tetapi semuanya akan terbayar di masa depan.

quote sukses

Ini adalah quote terbaik sepanjang masa! Untuk bisa berhasil, Anda juga perlu belajar untuk menerima kegagalan. Banyak orang-orang terkenal yang pada awalnya mengalami kegagalan, namun mereka memilih untuk tidak menyerah dan terus mengejar impian sukses. Kegagalan bukan berarti semuanya telah berakhir. Bahkan jika itu terjadi pada Anda, maka anggaplah sebagai pengalaman juga sebuah pelajaran yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Gunakan potensi konstruktif dari sebuah kegagalan untuk memulai sesuatu yang baru, atau bahkan lebih hebat lagi.

quote sukses

Tidak ada sukses yang langsung tercapai. Sukses adalah hasil dari upaya yang diperbuat sehari-hari. Sukses adalah tentang memenangkan sebuah pertempuran kecil dalam perjalanan menuju kemenangan akhir. Jadilah sosok yang konsisten dan dapat diandalkan. Ambil satu langkah kecil, sedikit demi sedikit, suatu hari Anda akan bangun dan menemukan diri Anda berada di gunung tinggi bernama "SUKSES".


quote sukses

Pelajari bagaimana cara untuk bersabar. Tetap gigih meskipun dihadapkan dengan berbagai hambatan. Gunakankan semua energi dan gairah yang ada dalam diri Anda pada apa yang sedang Anda lakukan. Kesabaran, ketekunan dan jerih payah akan selalu menjadi batu loncatan bagi Anda dalam perjalanan menuju sukses.

quote sukses

Kalimat "I Can Do It !" ini memiliki peran yang sangat penting dalam esensi SUKSES. Percaya pada diri sendiri, terus-menerus berusaha meningkatkan keterampilan Anda, dan berusaha untuk tetap fokus dan bertekad. Dalam waktu dekat Anda akan segera menyadari bahwa kesuksesan ternyata tidaklah sesulit yang pernah Anda bayangkan..

quote sukses

Apa yang paling penting untuk bisa meraih sukses adalah memiliki sikap yang tepat ke arah itu, dan mengetahui secara pasti bagaimana mencapainya. Jadilah proaktif dan selalu percaya diri. Rencanakan semua langkah dengan bijaksana. Pelajari peluang Anda. Pertimbangkan kelemahan Anda. Berani mengambil risiko. Belajarlah untuk berpikir secara perspektif. Buatlah sebuah rancangan kerja yang matang dan ikuti tahap-tahapannya dengan tetap menjaga fokus pada hasil akhir.


quote sukses

Untuk menjadi sukses, Anda harus bisa menjadi seorang  inovator. "Think out of the box" akan membantu Anda untuk menjadi berbeda dan kemudian bisa mengalahkan para pesaing. Jalan menuju sukses tidak pernah mulus dan mudah. Jangan anggap remeh apa saja yang mereka katakan pada Anda tentang bisnis dan kesuksesan. Tidak ada aturan dasar atau sebuah rumus yang akan membawa Anda pada kesuksesan. Mereka yang telah meraih sukses tidak hanya menemukan jalan mereka sendiri untuk mencapainya, tapi yang pasti mereka tahu bagaimana mereka menemukan langkah dan makna mereka sendiri.

quote sukses

Pada akhirnya, sukses bukan hanya mengenai berapa besar keuntungan yang Anda buat, tetapi juga nilai tambah dan perubahan positif yang Anda sampaikan untuk dunia luar. Berikut ini sebuah quote luar biasa lain: Albert Einstein "Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai.".

Kami berharap bahwa pilihan quote di atas bisa menginspirasi Anda. Apakah ada salah satu diantara quote tersebut yang cocok dengan filosofi kesuksesan Anda?

quote sukses

Sebagai penutup. Jangan pernah menyerah.

Jadi jangan mudah putus asa dan ingat ...

quote sukses

Tidak pernah ada kata terlambat. Bahkan ketika dunia ini semakin kompetitif, masih ada banyak kesempatan yang masih belum diketemukan dan juga ide-ide kreatif untuk dikembangkan! Sukses adalah soal semangat kewirausahaan dan kerja keras. Proyek besar berikutnya bisa saja menjadi milik Anda. Mengapa Anda tidak mulai dari hari ini?

Semoga bermanfaat. Amin...

No comments: